rss 48

Kinerja Menkumham Berbuah Penghargaan

IMG 20160524 WA0026 1

Jakarta – Apa yang selama ini dikerjakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam memperbaiki layanan publik sepenuhnya hanya untuk semakin memudahkan masyarakat. Pembenahan pelayanan publik langsung diarahkan dan diawasi oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly. Menkumham langsung tancap gas memanggil para bawahannya melakukan berbagai rapat merumuskan dan melaksanakan berbagai kendala pelayanan publik. Niat murni hanya bekerja memperbaiki pelayanan publik ternyata berbagai pihak memberikan penghargaan kepada Menteri Yasonna.

Dari sederet penghargaan yang telah diterima Menkumham, yang terbaru didapatkan dari lembaga pertelevisian nasional. iNews TV memberikan iNews Maker Awards 2016 kepada Menkumham dengan kategori prestasi terbaik pelayanan publik Ditjen AHU Kemenkumham, Jakarta (24/5/2016). Dengan wajah bahagia Menkumham naik ke atas panggung menerima piala tersebut.

Bravo Kemenkumham! Selamat Pak Yasonna atas diraihnya iNews Maker Awards 2016. Seluruh jajaran Kemenkumham selalu siap bekerja memperbaiki mutu pelayanan publik di bawah arahan Bapak. (TMM, ed & dok: Efendy)

logo besar kuning
 
KEMENTERIAN HUKUM REPUBLIK INDONESIA
PikPng.com school icon png 2780725    JL. Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan
 Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
PikPng.com phone icon png 604605   021 - 5253004
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    rohumas@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    pengaduan.setjen@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham