rss 48

Pembahasan Penyamaan Persepsi Mengenai Integrasi Layanan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik.

balitbang1 rapat

Jakarta - Pelayanan pengaduan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bagi masyarakat umum yang selama ini belum terintegrasi kini dalam upaya pengoptimalan. Selasa (3/09), Badan Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia (Balitbang HAM) mengundang Biro Humas Sekretariat Jenderal (Setjen), Biro Perencanaan Setjen dan Inspektorat Jenderal (Itjen) guna membicarakan peraturan serta teknis pengintegrasian beberapa kanal pengaduan masyarakat yang ada di seluruh Unit Pusat dan Satuan Kerja (Satker) Kemenkumham, demi efiensi dan efektifitas penerimaan pengaduan di tiap-tiap Unit Pusat dan Satker. Bertempat di gedung Balitbang HAM, rapat ini dipimpin oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Asep Kurnia. (Fira. Foto: Disa).

balitbang2 rapat

balitbang3 rapat

logo besar kuning
 
KEMENTERIAN HUKUM REPUBLIK INDONESIA
PikPng.com school icon png 2780725    JL. Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan
 Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
PikPng.com phone icon png 604605   021 - 5253004
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    rohumas@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    pengaduan.setjen@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham