Rapat Penyusunan Road Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM 2020-2024

Dalam rangka penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 2020-2024, Sekretariat Jenderal dalam hal ini Biro Perencanan melaksanakan Kegiatan Rapat Penyusunan Road Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM 2020-2024 pada tanggal 22 Juli 2019. Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan dan dihadiri oleh Bagian Reformasi Birokrasi, Bagian PPL Seluruh Unit Eselon I dan Perwakilan Seluruh Biro di Sekretariat Jenderal.

Dalam arahannya, Kepala Biro Perencanaan menyampaikan bahwa penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi mengimplementasikan pada nilai nilai yang terdapat dalam Pidato Presiden Jokowi tanggal 14 Juli 2019 lalu, Presiden menyampaikan bahwa Reformasi dilaksanakan menyeluruh mulai dari struktural, mindset, serta monitoring dan evaluasi. Visi yang ingin dicapai dari Reformasi birokrasi pemerintahan yaitu pemerintah yang  profesional, berintegritas tingggi dan memberikan pelayanan priman serta manajemen pemerintahan yang demokratis, selanjutnya pada misi diharapkan dapat membentuk atau menyempurnakan peraturan perudang undangan yang adapat menwujudkan tata kelola pemerintah yang baik.

Adapun output dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu persamaaan persepsi terkait Road Map Reformasi Birokrasi, Quick Wins dan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi selama periode 2020 sampai 2024.

rapat road map 1

rapat road map 2

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp : 021 - 5253004

email : .

email aduan : .