Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Serukan Semangat Juang dan Persaudaraan di Ajang Kompetisi Olahraga HDKD

1

Jakarta - Menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang merupakan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang, Kemenkumham menggelar kompetisi beberapa cabang olahraga, sebagai ajang silaturahmi, sportivitas dan spirit. “ Dengan menggalakkan Kompetisi ini akan tumbuh semangat juang, akan tumbuh mental-mental pemenang di segala bidang untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kita ke depan”, ujar Bambang Rantam Sekretaris Jenderal Kemenkumham, saat membuka pertandingan olahraga di lapangan Kemenkumham, Selasa pagi (9/10).

2

Pagi ini Bola Volley dan Futsal di pertandingkan yang diikuti tim-tim perwakilan antar unit Kemenkumham di pusat serta perwakilan tim Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta. Sementara pertandingan lainnya yang akan berlangsung hingga hari jadi Kemenkumham tanggal 30 Oktober ini adalah Tenis Meja, Badminton, Catur dan Lomba Nyanyi.

“Kompetisi ini bertujuan untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur kita terhadap kementerian serta bentuk kepedulian kita sekaligus hiburan”, tutur Sekjen Bambang Rantam dengan wajah ceria, sambil disela-sela acara membagikan souvenir berupa boneka maskot HDKD berbentuk hewan tupai. (bowo, foto: Dudi)

3

4

5

6

7

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .

tei2018