Pembahasan Penyamaan Persepsi Mengenai Integrasi Layanan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik.

balitbang1 rapat

Jakarta - Pelayanan pengaduan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bagi masyarakat umum yang selama ini belum terintegrasi kini dalam upaya pengoptimalan. Selasa (3/09), Badan Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia (Balitbang HAM) mengundang Biro Humas Sekretariat Jenderal (Setjen), Biro Perencanaan Setjen dan Inspektorat Jenderal (Itjen) guna membicarakan peraturan serta teknis pengintegrasian beberapa kanal pengaduan masyarakat yang ada di seluruh Unit Pusat dan Satuan Kerja (Satker) Kemenkumham, demi efiensi dan efektifitas penerimaan pengaduan di tiap-tiap Unit Pusat dan Satker. Bertempat di gedung Balitbang HAM, rapat ini dipimpin oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Asep Kurnia. (Fira. Foto: Disa).

balitbang2 rapat

balitbang3 rapat

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .