Pelatihan dan Sertifikasi SAI Tentang Akuntansi Pemerintah.

aryaduta1

Jakarta - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terus berupaya untuk dapat menyajikan laporan keuangan yang transparan, akuntabel, dan akurat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Salah satu upaya tersebut dapat diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan pelatihan dan sertifikasi SAI tentang akuntansi pemerintah.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi dan informasi mutakhir tentang akuntansi pemerintah, sesuai dengan sistem standar akuntansi pemerintah yang berlaku. "Selain itu, melalui kegiatan ini juga dapat memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berdiskusi dengan ahli akuntansi pemerintah, serta mempertajam keahlian akuntansi pemerintahan para peserta," tutur Bambang saat membuka kegiatan ini.

Peserta kegiatan ini berasal dari pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) dan Kantor Wilayah Kemenkumham. Bertempat di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, kegiatan ini dilaksanakan mulai hari ini, 23 Juni 2018, sampai dengan tanggal 28 Juni 2018 mendatang.

aryaduta2

aryaduta3

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .